Kelas 3 SD aku baru pindah ke SD Sukamenak Indah yang jaraknya cuma 3menit jalan dari rumah. Di sana aku kenal Tina. Ya.. 20 tahun aku mengenalnya, Noer Rakhmatina. SD bareng, SMP bareng, SMA pisah. Aku SMA4, Tina SMA2. Kuliah kita satu kelas lagi.. Nikah pun ngga beda jauh. Anak pertamanya juga beda berapa bulan dengan Nada.
Kutulis blog ini pun ngga bisa tahan air mata. Semalaman masih menangis, tidur menangis, bangun tidur menangis..
Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun Noer Rakhmatina binti Achmad Sofwan tgl.20 Mei 2014, hampir 30 tahun tepat nanti Juli.
Ngga ada yang muluss, begitu juga persahabatan kita. Berantem hebat aku itung 2 kali, ya, Tin.. (maaf aku masih ngobrol sm Tina).. Tapi berakhir dengan pelukan dan air mata.. Kita udah ky saudara aja.. Ya.. Allah..
Kamu selalu ada untuk aku..
Ketika aku lagi diuji berat banget.. Kamu ada.. Motivasi kamu, support, doa kamu.. Gitu juga sebaliknya.. Aku ngga bisa ngga mikir kamu klo kamu lagi ada masalah.. Selalu jd pikiran.. Orang2 lihat mungkin aku orangnya lempeng, tapi kamu tau aku orangnya pemikir, dan selalu memikirkan solusi..
Sampai saat ini aku tulis blog ini, sebentar lagi kamu bakal dimakamkan, di peristirahatan terakhir kamu, Tin..
Semoga Allah menerima segala amal ibadahmu, menerangi kuburmu, memberikan tempat yang terbaik..
Ya Robb, anak2 kmu masih kecil.. 6thn dan 8 bulan.. Kemarin denger kk Daffa teriak, nangis2 rasanya sakitt aku, Tin.. sedih banget rasanya..
Tapi kita harus lanjut.. Kita pun semua akan mati..
Istirahat, Tin.. alhamdulillah kamu ngga berlama-lama sakitnya..
padahal kemarin siang aku masih ngobrol sm kamu di RS
aku tinggal, ngga lama kamu sesek.. begitu cepatnya ya Allah engkau mengambil sahabatku..
aku masih agak gmn gt kenapa kamu ke dokter umum yang ngga tau riwayat kmu 2bln an kemarin kamu ke indikasi ada tumor usus!
kmu padahal kembung aja, minum obat dokter umum malah tambah parah..
tapi udah jalannya, tin.
ini yang terbaik, tin..
makasih udah jadi sahabatku.. makasih udah jadi kakak aku.. makasih atas segalanya..kamu masakin aku, kamu bantu aku..
maafin aku kalau belum jadi..
I love u so much, my best friend, Tina


This entry was posted on 4:49:00 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: