Aku mengajar di salah satu SD kecil d Kabupaten Bandung. Masih honorer, baru... Jam mengajar masih sedikit. Akupun tidak berharap banyak dari uang yang kudapat dari sini. Alhamdulillah Allah memberikan jalan lain bagiku untuk memenuhi kebutuhanku, anakku, dan keluargaku.
Rp150.000,00 honorku, kuterima tanpa amplop, disampaikan ke rumah, karena rumahku dan SD memang sangat dekat, kebetulan aku juga tidak ada.
Tapi tadi, "Grace, ini ada dari guru-guru untuk jajan baso.."
Aku pikir, ini apa, apa guru-guru kasihan kepadaku...:) Ga deng.. Mereka adalah guru-guruku ketika aku dulu SD di situ, sekarang menjadi rekan kerja, aku paling muda di sana :)...tapi aku sangat bersyukur, lumayan mengganti uang yang aku berikan untuk Nicky, adikku yang tadi pagi mau nge-track (rekaman) untuk demo Band Indie-nya. Mudah2an sukses juga. Aamiin.
Udah gitu, ada lagi guru yang memberi uang, sama, bilangnya untuk jajan baso...dan memang cukup untuk jajan baso :) Mengganti aku pernah dititipin kelas oleh beliau.
Alhamdulillah...


This entry was posted on 4:15:00 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

1 comments:

    Anonymous said...

    setelah singgah sebentar disini...jadi keterusan deh pengen ngasih komen....

    rezeki memang kadang datang tidak terduga. ada yang terduga karena memang itu hasil yang menjadi hak kita. tapi kadang ada juga yang datang secara tidak terduga. ini kuasa Tuhan....

  1. ... on April 28, 2009 at 10:20 PM